Lewat Layanan Premium dan Voucher Belanja, Cookpad Indonesia Kini Semakin Terjangkau

JAKARTA, KRJOGJA.com – Cookpad Indonesia selama 10 tahun semakin dekat dengan para pengguna aplikasinya di Indonesia. Layanan ini terus mengembangkan fitur premiumnya dan konsisten hadir mendukung kegiatan memasak sehari-hari keluarga, yang mencakup fasilitas berbelanja daring Voucher Belanja di dalamnya, dengan harga yang lebih terjangkau. Cookpad Indonesia terpilih sebagai menjadi negara pertama yang memperkenalkan manfaat lebih dari layanan Premiumnya di antara negara global lainnya.

Layanan Cookpad Premium membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman memasak sehari-hari yang lebih menyenangkan. Dari berlangganan Premium senilai Rp 3.000/bulan, pengguna akan mendapat akses menuju resep teruji, kebebasan untuk menyimpan resep sebanyak-banyaknya, menyortir resep menggunakan fitur resep dan yang terbaru adalah akses ke mitra Cookpad yang memberikan penawaran eksklusif untuk berbelanja segala kebutuhan dapur, alat masak dan kelas memasak yang akan membuat kegiatan memasak sehari-hari jadi lebih menyenangkan, terjangkau dan nyaman.

“Kini dengan berlangganan Premium, pengguna akan menjadi bagian dari 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia, sekaligus akan menjadi yang pertama untuk menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja,” jelas Soegianto, CEO Cookpad Indonesia melalui virtual zoom, Rabu (23/3/2022).

“Kami sangat bangga dapat mewujudkan inovasi ini, bersama para mitra terbaik yang memiliki misi sejalan dengan Cookpad, yakni membuat memasak menjadi menyenangkan,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI