Mantap Akhiri Hubungan Cinta? Cek 4 Tanda Ini Dulu

SAAT tidak ada kepercayaan lagi dari pasangan, Anda pun merasa hubungan menjadi hambar dan membahayakan keberlangsungan ke depan. Apalagi ditambah dengan tiga hal ini, siap-siap hubungan bisa berakhir. Untuk mengakhiri sebuah hubungan, pastinya harus memerlukan banyak pertimbangan. 

Banyaknya pertimbangan akan membuat seseorang ragu untuk mengambil keputusan. Agar kamu tidak ragu untuk mengambil keputusan, berikut ini ada beberapa tanda jika hubungan tidak bisa diteruskan

Perkataan 

Saat berantem, pasangan kamu lebih banyak mengkritik. Hal ini akan mengakibatkan penyerangan secara emosional. Perkataan yang kasar dan membuat sakit hati, merupakan sebuah tanda. 

Kepercayaan 

Rasa kepercayaan dalam hubungan kamu sudah hilang. Karena kepercayaan adalah salah satu kunci utama, agar hubungan baik-baik saja. 

Drama 

Si dia tidak bisa mengontrol emosi, luapan emosi yang berlebihan menandakan bahwa si dia sudah tidak memiliki rasa kasih sayang. 

Tidak ada motivasi 

Setiap kali diminta untuk berubah, si dia sulit untuk berubah. Tidak ada lagi minat dan tidak ada bahan cerita mengenai hobi atau lelucon yang biasanya kamu bicarakan bersama si dia. Demikian ditulis situs Popular. (*)

BERITA REKOMENDASI