“MILO ACTIV Academy” Dukung Generasi Muda Indonesia Lebih Sehat, Aktif dan Berkarakter Tangguh

JAKARTA, KRJOGJA.com – Untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Maka platform edukasi Olahraga Online “MILO ACTIV Academy” mendukung generasi muda Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh.

“Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia. Melalui gerakan ini, Nestlé MILO secara konsisten telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti MILO Football Championship, MILO School Competition, MILO Jakarta International 10K, MILO Indonesia Virtual Run hingga Tantangan Juara. Tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan platform MILO ACTIV Academy, yang menawarkan beragam program olahraga yang bisa diikuti anak di rumah,” demikian Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani di Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Platform Edukasi Olahraga Online “MILO ACTIV Academy” dukung Generasi Muda Indonesia yang Lebih Sehat, Aktif dan Berkarakter Tangguh. Selama lebih dari empat dekade, Nestlé MILO terus melakukan komitmennya untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif dan berkarakter tangguh. Salah satunya melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia.

Melalui gerakan ini, Nestlé MILO secara konsisten telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti MILO Football Championship, MILO School Competition, MILO Jakarta International 10K, MILO Indonesia Virtual Run hingga Tantangan Juara. Tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan platform MILO ACTIV Academy, yang menawarkan beragam program olahraga yang bisa diikuti anak di rumah.

BERITA REKOMENDASI