Orang Muda Harus Berbagi Peran, Melihat Sekitar dan Saling Berbagi Beban

JAKARTA, KRJOGJA.com – Orang muda harus bisa berbagi peran, melihat sekitar, dan saling berbagi beban untuk memajukan Indonesia. Oleh karena itu Pemimpin.id mengajak anak muda berbagi peran untuk membawa perubahan. Demikian diungkapkan CEO Pemimpin.id Dharmaji Suradika, di Jakarta, Rabu (2/2/2022).

Sebagai wadah penebar inspirasi dalam setiap inisiatif baik, menghadirkan program dengan hastag ‘Bagi Peran’ untuk mengapresiasi berbagai kontribusi dan peran kepemimpinan dalam aktivitas kolaborasi di masyarakat.

Pada puncak acara, ada serangkaian kegiatan menarik seperti pengenalan wajah baru Pemimpin.id, pengumuman ‘Lead The Future Scholarship’ yang menembus lebih dari 100.000 pendaftar dan #BerbagiPeran Talks.

#BerbagiPeran Talks (29/1/2022) menghadirkan lima pembicara profesional dari berbagai bidang yaitu Dini Ardi Wardini (VP of Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation), Catharina Davy (CEO & Co-founder Narasi TV), Yudo Anggoro (Direktur MBA Program ITB Kampus Jakarta), Tita Djumaryo (Pendiri Ganara Art dan Yayasan Ganara Mariberbagi Seni), dan Arya Dwari Rahmani (Ditjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI).

Sedangkan Tita Djumaryo, Pendiri Ganara Art mengajak orang muda untuk berbagi peran, melihat sekitar, dan saling berbagi beban untuk memajukan Indonesia.

“Ini adalah nilai kepemimpinan yang kita butuhkan bergandengan tangan berbagi ikatan, berbagi kesusahan. Kita berharap dengan demikian Indonesia akan menjadi lebih baik. Dengan semangat berbagi indonesia akan menjadi lebih baik,” tegas Tita.

BERITA REKOMENDASI