Rahasia Penting yang Sahabat Perlu Tahu tentang Kita

DALAM persahabatan saling percaya itu penting. Sebab dalam persahabatan tentu ada banyak cerita dan rahasia satu sama lain. Sebagai sahabat yang pengertian, setidaknya ada beberapa hal yang dia perlu tahu tentang kita, begitu pun sebaliknya. 

Bila Anda sudah percaya dengan sahabat, tak perlu khawatir menceritakan kondisi dan situasi yang sedang dialami. Seperti dirilis Popsugar, Minggu (7/5/2017), inilah beberapa hal yang sahabat perlu tahu tentang Anda. 

Saat Anda berbohong 

Sahabat yang baik tak akan pergi meninggalkan meski Anda sedang berbohong. Entah itu kepada pasangan atau masalah apa pun. Ceritakan saja kesalahan yang telah Anda lakukan kepada dia. Sahabat yang baik pasti akan membantu. 

Orang-orang yang sedang ditaksir dan stalking di media sosial 

Untuk apa gengsi dengan sahabat sendiri. Jujur saja kepada dia siapa yang sedang Anda taksir dan stalking di media sosial. Mungkin dia bisa membantu. Soal stalking bukan sekadar lucu-lucuan tapi penting.

Password media sosial 

Nah, kalau yang satu ini Anda punya kebijaksanaan tersendiri. Baik atau buruknya sharing password tergantung kedekatan hubungan dan apakah dijamin semua rahasia tidak akan bocor atau penyalahgunaan akun media sosial. 
Situasi keuangan Anda -baik atau buruk 

Tak masalah menceritakan bila Anda sedang terjepit. Namanya juga sahabat, dia pasti bisa menolong Anda ketika sedang dalam keadaan susah. Sahabat yang baik tak akan meninggalkan temannya kelaparan. (*)

BERITA REKOMENDASI