Ruam Popok Menjadi Salah Satu Masalah Kesehatan yang Banyak Dijumpai Pada Bayi

Terakhir, orang tua akan terhubung dengan dokter dan berdiskusi melalui video call WhatsApp. Pembicaraan akan berlangsung hingga 15 menit untuk setiap pasien dan tersedia dalam empat sesi setiap minggu. Layanan Makuku Private Consultation ini didukung oleh dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis anak.

”Bersama dengan Makuku kami hadir memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis yang relevan untuk mendukung orang tua dan anak. Kami memahami bahwa orang tua memiliki banyak pertanyaan dan berusaha menghindari kesalahan dalam membesarkan anak mereka. Makuku menyediakan layanan bernama Makuku Private Consultation dengan berbagai dokter ahli di bidangnya,” ujar Konsultan Dokter Spesialis Anak Makuku, Dr. S. T. Andreas, M.Ked(Ped), Sp.A.

Pada kesempatan yang sama, selebritis, ibu, dan Brand Ambassador Makuku Indonesia, Chelsea Olivia membagikan kisah dan juga harapannya, “Sebagai ibu dari dua anak, saya sepakat dengan semua nilai yang ingin dibawa Makuku ke masyarakat. Semua orang tua tentu ingin menciptakan masa kecil yang bahagia, sehat, hangat dan manis bagi buah hatinya. Oleh karena itu, saya mendukung Makuku yang mengutamakan kebahagiaan dan kesehatan si kecil. Selain itu, saya juga merasa terbantu dengan adanya Makuku Private Consultation ini. Harapannya, ke depan Makuku bisa terus menghadirkan produk yang inovatif dan selalu hadir sebagai sahabat bagi orang tua dan anak untuk menciptakan masa kecil yang mengesankan”.

Saat ini, Makuku Air Diapers sudah tersedia di offline store Makuku di seluruh Indonesia dan juga dapat dibeli melalui Makuku Official Store di marketplace seperti, Tokopedia, Shopee, Lazada, Orami, TikTok Shop, JD.ID, dan Blibli. Mulai tahun depan, Makuku Air Diapers akan tersedia di pasar tradisional dan pasar modern di seluruh indonesia.(Ati)

BERITA REKOMENDASI