Ruangguru – Telkomsel adakan Sekolah Online Gratis

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ruangguru, aplikasi belajar terbesar di Asia Tenggara bekerjasama dengan Telkomsel menyelenggarakan sekolah online gratis. Para pelajar, orang tua, maupun guru yang menggunakan Telkomsel di ponselnya kini bisa mengakses seluruh materi belajar di aplikasi Ruangguru bebas kuota hingga 30GB.

Kerjasama pendirian sekolah online tersebut merupakan bentuk dan upaya Ruangguru bersama Telkomsel dalam menjawab tantangan belajar yang dihadapi siswa-siswi di Indonesia. Saat ini banyak penutupan aktivitas belajar di sekolah selama situasi darurat kesehatan penyakit Covid-19.

Untuk memanfaatkan kesempatan ini, pengguna nomor prabayar dan pasca bayar Telkomsel dapat mengaktifkan paket data Rp 0 melalui aplikasi My Telkomsel. Setelah pengguna memasukkan nomor Telkomsel yang aktif, pengguna akan mendapatkan akses data sebesar 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, sebagai telco digital company, Telkomsel mendukung upaya gotong royong Pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19, dengan berperan sebagai penghubung atau connectivity enabler.

“Telkomsel bersama para pemangku kepentingan terus bergerak maju bersama-sama membantu seluruh elemen masyarakat untuk tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan di tengah-tengah terjadinya wabah Covid-19,” jelasnya, di Jakarta, Senin (16/3).

BERITA REKOMENDASI