Seluruh Pilar Bangsa Harus Penuhi Hak dan Lindungi Anak

JAKARTA, KRJOGJA.com – Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan kegiatan belajar dan bermain secara virtual bersama anak-anak progam CASA Herbalife Nutrition dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis dan anak-anak asuhan Bali Caring Community. Hal tersebut dilaksanakan guna turut memperingati dan mendukung Hari Anak Nasional (HAN) 2020 yang digagas oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam daring Senin (27/7 2020) mengatakan bahwa tema nasional pada pelaksanaan HAN 2020 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Peringatan HAN pada kondisi saat ini adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian semua pilar bangsa Indonesia, baik orang tua, keluarga, masyarakat, dunia usaha, dan pemerintah terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak.

Dalam peringatan HAN 2020 ini dilakukan berbagai kegiatan mulai dari pengenalan pentingnya nutrisi, senam bersama secara virtual, fun games dan kegiatan keterampilan untuk membawa kebahagiaan dan untuk meningkatkan kreatif anak-anak. Kegiatan ini juga melibatkan karyawan sebagai bentuk relawan karyawan Herbalife Nutrition Indonesia dan para member independen.

BERITA REKOMENDASI