Tradisional-Modern jadi Konsep Pernikahan ‘Zaman Now’

SOLO, KRJOGJA.com –  Vinz Production and Kanpel EO Gelar Wedding Fair Terlengkap 2019 di The Park Mall Solobaru tanggal 5 -8 September 2019. Pameran menampilkan vendor pernikahan multietnik yang terbagi tiga zona, area pernikahan tradisional adat jawa, internasional dan adat muslim.

Alvin Simon owner Vinz Production kepada wartawan, Jumat (6/9/2019) mengatakan trend pernikahan  selalu berubah setiap tahunnya. Selain semakin simpel, banyak calon pengantin yang juga ingin menggabungkan konsep tradisional dan modern menjadi satu. "Pasangan pengantin anak generasi jaman now juga memiliki konsep pengantin mereka sendiri, ada yang ingin seremonial perkawinannya dilaksanakan di Bali misalkan," ujar Alvin Simon.

Acara pameran dimeriahkan dengan talk show dengan nara sumber kompeten di bidangnya mengupas tuntas  tentang persiapan  dan seluk-beluk pernikahan dari adat jawa, adat Tionghoa dan adat pernikahan secara syariah sesuai agama Islam. Berbeda dengan pameran wedding lainnya di acara wedding fair ini menerapkan sistem cluster di main atrium dimana tidak ada penyekat antar peserta pameran sehingga pengunjung dapat dengan leluasa memilih vendor – vendor yg ada.

Dimeriahkan saksofonis muda terbaik Indonesia Desmond Amos yg akan melantunkan alunan musik beraliran jazz. Acara pameran wedding fair juga berhadiah  sepeda motor, smart tv, smartphone, smartwatch serta voucer hotel.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI