Kreatif, Kimono Dalam Video Syur Mirip Gisel Dijual di Olshop

Kreativitas warga Indonesia tak usah diragukan lagi. Sedang hangat-hangatnya isu video syur mirip Gisel di media sosial, seorang netizen memanfaatkan peristiwa itu dengan berjualan.

Ya, netizen tersebut menjual ‘baju Gisel’ di online shop, yang mana baju tersebut dinilai serupa dengan apa yang dikenakan sosok perempuan mirip Gisel di video syur yang lagi hot.
Dapat dijelaskan, baju tersebut berupa outer lengan panjang berwarna dark green-ash yang disebut netizen sebagai kimono. Terdapat motif printed kecil-kecil di pakaian tersebut. Si penjual menambahkan tanktop putih untuk memberi gambaran seperti apa jika outer itu dikenakan.

Baju Gisel ini dijual di salah satu e-commerce. Harga yang dibandrol cukup murah yaitu Rp80-85 ribu saja. Tidak dijelaskan lebih lanjut dari bahan apa outer itu dibuat kemudian pengiriman dari mana. Sampai berita ini dimuat di Okezone, baru satu orang yang membeli baju Gisel itu.

Salah satu akun Twitter membagikan ulang foto tersebut, yaitu @Widino. Ungghaannya pun jadi bahan perbincangan hangat netizen lain. Beberapa menilai jualan Baju Gisel ini ada disangkutpautin dengan tersebarnya video syur mirip Gisel tersebut.

“Emang strategi marketingnya gitu jangan jangan, video 19 detik itu paid promote,” kata @jatia***.

“Terus aku nyari enggak ketemu dong mas,” keluh @teguh_septean**.

“Jangan jangan ini online shop yang nge-endorse Gisel, terus kayak ketemu peluang,” komen @madamerenggi***.

“Baru diomongin tadi pagi, udah ada yang jual aja,” celetuk @trian_***/

“Woy lah! Brandingnya S3 Marketing Harvard,” tulis @ahmadtohar***.

BERITA REKOMENDASI