10 Ribu Popok Dewasa Siap Disalurkan untuk Pasien atau Tenaga Medis Covid-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Softex Indonesia, lewat produk Popok Dewasa Confidence memberikan donasi berupa 10 ribu popok dewasa Melalui kepada para pasien lansia dan para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

“Ini merupakan bukti nyata kepedulian Confidence dalam mendukung penanganan penyebaran wabah virus Covid-19 di Indonesia sekaligus merupakan wujud solidaritas kemanusiaan kepada tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam tugasnya menyelamatkan ribuan jiwa. Confidence sangat menyadari, karena tingkat penularan Covid-19 yang tinggi, sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 di Indonesia, tenaga medis harus selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), berupa baju Hazmat sesuai standar operasional prosedur yang berlaku,” kata Brand Group Manager PT. Softex Indonesia, Amelia Christine, di Jakarta, Kamis (9/4).

Dikatakan, donasi 10 ribu popok dewasa melalui alui “Gerakan Confidence Peduli Penanganan Corona di  Indonesia”, terdiri dari  5000 dengan tipe celana dan 5000 tipe perekat . Donasi popok dewasa Confidence tersebut diserahkan ke RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, sesuai dengan arahan yang diterima dari Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, dr. Achmad Yurianto.

BERITA REKOMENDASI