Andalkan Perawatan dengan Bahan Tradisional

Editor: Ary B Prass

PERAWATAN spa kini nampaknya sudah menjadi bagian gaya hidup manusia, tak hanya wanita namun juga pria. Spa yang disertai pijat menurut survei MSN, tidak hanya berguna untuk menghilangkan pegal atau relaksasi, tapi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya untuk jantung sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Perawatan tubuh tersebut bisa didapatkan di Gendhis Royal Spa yang terletak di Cantya Hotel, Jalan Sisingamangaraja 21 A Yogyakarta.

Ditemui belum lama ini Public Relation Cantya Hotel sekaligus pengelola Gendhis Royal Spa, Cantika Putri mengatakan, ditempat ini konsumen bisa merasakan treatment spa tradisional dengan berbagai produk dari bahan alami pilihan. Berbagai treatment lain juga disediakan untuk konsumen baik pria atau wanita yang ingin memanjakan tubuh setelah lelah seharian bekerja.

"Di samping itu, Gendhis Royal Spa juga memiliki ciri khas tersendiri, yaitu khas yang tradisional. Mulai dari bahan-bahan spa hingga view-nya kita bikin setradisional mungkin. Agar kita tidak kehilangan kesan Heritage Yogyakarta," jelas Cantika. Gendhis Royal Spa ini memiliki 3 terapis. Tempat perawatan ini buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB. "Tiap bulan kami akan tawarkan perawatan baru untuk memenuhi permintaan konsumen," lanjutnya.

Gendhis juga menggelar berbagai perawatan mulai dari 'Gendhis Total Body Royal Treatment Whitening' (2,5 jam) yang terdiri atas: Gendhis aromatheraphy oil massage, gendhis scrub whitening treatment, bleaching, yogurt and whitening mask, gendhis milk bath whitening honey. 'Gendhis Total Body Royal Spa treatment with Rempah' (2,5 jam): Gendhis aromatheraphy oil massage, gendhis scub tradisional rempah treatment, rempah mask, gendhis milk bath rempah. 'Gendhis Head to The Royal Spa Treatment'(4 jam): Gendhis hair royal spa treatment, gendhis aromatheraphy oil massage, gendhis scrub treatment (full body whitening or tradisional rempah), mask whitening or rempah & honey, foot treatment. Semua itu bisa diperoleh dengan harga yang terjangkau.

Sementara beberapa konsumen Gendhis Royal Spa seperti Kika Hanan (32) mengatakan, ia rutin merawat tubuhnya dengan Royal Coffee Spa di Gendhis Royal Spa. "Setelah seharian kerja, enak banget memanjakan tubuh pakai perawatan jenis ini. Treatment ini memang ngefek buat jiwa dan raga," ujar Kika, karyawati sebuah perusahaan.

Royal Coffee Spa adalah perawatan selama 90 menit, selain menggunakan kopi sebagai scrub, perawatan ini juga menggunakan  wortel untuk membaluri tubuh. "Kopi yang dipakai di sini kayaknya memang khusus untuk kecantikan. Konon kopinya didatangkan dari Bali. Selain itu, kopi dan wortel yang digunakan pada Royal Coffee Spa ini bisa menghaluskan dan melembabkan kulit serta menghilangkan bau badan," kata Kika.

Sedang Devi Nathalie (26) di Gendhis Royal Spa lebih memilih perawatan lainnya berupa Dewi Sri Spa Special, perawatan ini dilengkapi dengan ratus dan totok wajah dengan durasi perawatan selama 3 jam. "Konsep perawatan ini adalah dari ujung rambut sampai ujung kaki. Aku suka perawatan di sini, soalnya produk berkualitas dengan sentuhan tradisional namun balutannya bernuansa kemewahan," terang Devi yang juga pengusaha garment.(*)

 

BERITA REKOMENDASI