Berikut 8 Mitos Keliru Soal Nutrisi yang Beredar di Medsos

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sadar akan pentingnya pengetahuan akan  nutrisi di masyarakat,media sosial (medsos) dijadikan rujukan konsumen mencari informasi.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi ,di Jakarta Kamis (22/10 2020) petang dalam. Zoom Meeting Nutrition Talk with Herbalife Nutrition Indonesia menjelaskan sebanyak tujuh dari 10 atau 68% konsumen di Asia Pasifik menggunakan medsos setiap bulan untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan nutrisi dan kesehatan.

Namun, prevalensi kesalahan informasi dan mitos terkait nutrisi menjadi penghalang utama yang mencegah konsumen memperoleh pengetahuan nutrisi yang akurat. Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan survei tersebut melibatkan 5.500 responden yang berasal dari Australia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Survei ini mengungkapkan bahwa 7 dari 10 konsumen di Asia Pasifik sangat sadar akan pentingnya pengetahuan tentang nutrisi.

Hal ini cukup menggembirakan karena ini berarti semakin banyak masyarakat Asia Pasifik yang aware atau sadar akan pentingnya nutrisi bagi kesehatan tubuh.

BERITA REKOMENDASI