Bertemu Langsung atau Komunkasi Jarak Jauh Membantu Kesehatan Mental untuk Berbagi Rasa

Mengonsumsi Makanan Sehat

1. Memenuhi kebutuhan nutrisi yang seimbang, filosofi Herbalife Nutrition merekomendasikan untuk mengikuti prinsip 40-30-30 mendapatkan 40% dari asupan kalori harian dari karbohidrat, 30% dari protein, dan 30% dari lemak bermanfaat, bersama dengan jumlah vitamin yang baik, mineral, cairan dan serat.

2. Dukung kebutuhan nutrisi dengan suplemen vitamin dan mineral untuk kesehatan multi-level dan pertahanan kekebalan. Suplemen nutrisi adalah pilihan cepat dan nyaman untuk memastikan mengonsumsi nutrisi diperlukan untuk membantu menjaga keseimbangan fungsi sistem tubuh.

3. Hindari ngemil atau makanan ringan sembarangan pada makanan berkalori tinggi seperti es krim atau keripik kentang. Pilihan-pilihan ini dapat memberi kita dorongan perasaan senang sementara tetapi juga dapat menyebabkan penambahan berat badan jika dikonsumsi secara berlebihan. Jika Anda merasa perlu makan di antara waktu makan, pilihlah pilihan bergizi seperti kacang almond, kacang kedelai, atau wortel.

4. Makan secara teratur dan jangan melewatkan waktu makan karena hal ini dapat menyebabkan suasana hati dan tingkat energi menurun. Jika Anda tidak dapat mengkonsumsi makanan tepat waktu karena terbatasnya waktu akibat pekerjaan dan faktor liannya, cobalah makan makanan ringan lebih sering namun secara perlahan. Dengan makan secara perlahan dan relax saat mengkonsumsi makanan, maka Anda cenderung mengkonsumsi makanan lebih sedikit dan dapat menikmati waktu makan.

Membangun Komunitas

Kegiatan sosial dan dukungan masyarakat sangat penting untuk kesejahteraan kita, dan orang yang kita cintai dapat membantu kita tetap bertanggung jawab dan berada di jalur yang benar untuk tujuan hidup sehat kita.

• Di tempat pertemuan fisik yang sebenarnya, Anda dapat menyertakan teman dan anggota keluarga dalam latihan di rumah melalui Zoom untuk menambah kesenangan dan motivasi.

• Berolahraga dalam kelompok berkontribusi untuk meningkatkan kinerja kebugaran.

BERITA REKOMENDASI