BHG dan Empower Healthcare Luncurkan ‘Paspor Digital’ Kesehatan Pertama di Indonesia

Borderless Healthcare Group (BHG) bekerjasama dengan Empower Healthcare meluncurkan “Paspor Digital” kesehatan pertama di Indonesia. Demikian pendiri dan ketua BHG, Dr Wei Siang Yu dalam diskusi virtualnya, Senin (31/5/2021).

Kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga berhasil mengarahkan kita kepad kondisi Kenormalan Baru. Termasuk di dalamnya dalam hal pelayanan kesehatan yang kini banyak berbasis digital. Hal ini yang kemudian membuat aplikasi telehealth dari Borderless Healthcare Group (BHG) bekerjasama dengan Empower Healthcare meluncurkan “Paspor Digital” kesehatan pertama di Indonesia.

Ini merupakan program kesehatan dan kebugaran online ke offline yang menggabungkan perawatan Covid-19 berbasis layanan di rumah serta layanan skrining & verifikasi yang akan diluncurkan melalui kolaborasi antara dokter internasional dan dokter nasional.

“Kami berharap dapat menghadirkan kombinasi layanan telehealth berkualitas dan perawatan Covid-19 yang aman di setiap rumah, tempat kerja dan komunitas yang siap mengadopsi norma dan inovasi gaya hidup baru selama pandemi ini,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI