BHG dan Empower Healthcare Luncurkan ‘Paspor Digital’ Kesehatan Pertama di Indonesia

Melalui kerja sama ini, konsumen dapat segera mengakses berbagai macam layanan telehealth dan layanan Covid-19 dengan aman dilakukan di rumah bersama dokter berstandar nasional maupun internasional. Selain itu, konsumen juga memiliki akses pengguna dalam “TRAX” serta layanan verifikasi kesehatan yang memungkinkan pencegahan dan mobilitas yang aman.

Pengguna juga dapat meningkatkan layanan menjadi lebih eksklusif dengan layanan telehealth berbasis sistem cloud yang komprehensif mencangkup segala aspek yang dapat memudahkan sistem telehealth melalui TV layar lebar serta layanan kesehatan yang dipersonalisasikan dari pakar bersertifikat dunia.

Semua layanan online dan offline akan terdaftar di www.indonesia.md didukung oleh BHG. “Kami berharap juga dapat memperluas program di Indonesia.md untuk mendukung industri perhotelan dalam master transformasi pariwisata medis yang direncanakan oleh pemerintah Indonesia,” papar Wei.

Menurutnya, layanan karantina di hotel dapat menjadi proses yang tidak sulit dengan layanan telehealth dalam kamar yang dapat membantu menyediakan pemeriksaan kesehatan berbasis cloud. “Jug peningkatan kekebalan, nutrisi yang dipersonalisasi, dan layanan kebugaran kepada tamu hotel,” jelas Wei.

BERITA REKOMENDASI