BHG dan Empower Healthcare Luncurkan ‘Paspor Digital’ Kesehatan Pertama di Indonesia

Salah satu pendiri Empower Health, Phil Rickard menambahkan, bila akan ke mana-mana baik di dalam Indonesia atau keluar negeri testing sudah menjadi protokol wajib. Karenanya, perhotelan dan resor juga akan menjadi target pemasaran di Indonesia.

Sehingga, kedepannya layanan ini juga dapat membantu mengurangi durasi waktu karantina. Serta secara bertahap kembali membuka akses untuk pengunjung mancanegara.

“Kami tidak hanya ingin meningkat tetapi juga ingin memperluas basis pelanggan kami saat ini yang terdiri dari 12.000 pengguna TRAX dengan cara yang eksponensial,” jelas Phil.

Tetapi, lanjut dia, juga memperluas layanan dari perawatan rumah Covid-19 ke bentuk kesehatan rumah lainnya yang mencakup manajemen penyakit kronis, perawatan lansia, kesehatan dan estetika wanita. Misalnya melalui kolaborasi dengan BHG.

“Layanan verifikasi dan otorisasi TRAX kami bersama dengan perawatan berkualitas internasional kami di rumah yang dikombinasikan dengan layanan kesehatan telepon imersif berbasis cloud dari BHG memberi kami solusi ujung ke ujung untuk klien kami,” paparnya.(Ati)

BERITA REKOMENDASI