Bikin Mr P Susah Ereksi, Hindari Gorengan, Soda hingga Junk Food

SEORANG pria pasti malu jika mengalami disfungsi ereksi. Tapi tanpa disadari, gaya hidup mereka dapat memicu masalah tersebut, terutama dari konsumsi makanan.

Rekomendasi para ahli, Anda harus menjauhi beberapa jenis makanan supaya tidak memicu terjadinya disfungsi ereksi. Umumnya, makanan tersebut berbentuk olahan, mengandung tinggi lemak jenuh, hingga makanan manis.
Bila dikonsumsi secara berlebihan, makanan tersebut dapat menyumbat aliran darah. Terutama di sekitar organ kelamin pria yang menjadi tameng saat bersenggama.

Lebih lanjut, bila Anda ingin terbebas dari disfungsi ereksi, jangan mengonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini, dilansir Livestrong, Selasa (19/8/2017).

Junk food

Makanan ini sumbernya lemak jenuh, tinggi karbohidrat dan rendah serat. Junk food biasanya berupa burger daging olahan, ayam goreng, hingga beberapa jenis pasta. Karena itu, pria jangan konsumsi junk food terlalu sering, karena berakibat mengalami gangguan ereksi dan memicu obesitas.

Gorengan

Makanan yang digorengan seperti kentang goreng, donat, ayam goreng dan ikan goreng bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di bagian Mr P. Akibatnya, Anda mengalami disfungsi ereksi, sehingga membuat hidup Anda tidak nyaman. Jangan konsumsi makanan berlemak ini terlalu sering, dampaknya juga dapat memicu serangan jantung dan kanker pada sebagian orang, dalam jangka panjang.

Kue manis

Aneka kue manis juga harus dihindari oleh seorang pria. Makanan ini sangat tinggi gula dan kalori. Bila dikonsumsi berlebihan, Mr P jadi susah ereksi. Alih-alih bisa juga mengecewakan si dia, karena bentu tubuh Anda perlahan-lahan gemuk.

Minuman bersoda

Pria sangat membatasi konsumsi minuman bersoda, karena dampaknya mengganggu kesehatan. Begitu pula dengan masalah kehidupan seksnya, yang memicu risiko disfungsi ereksi. Tentu masalah ini membuat pria tidak percaya diri, ketika berhubungan seks di suatu malam.

Alkohol

Minuman beralkohol sangat mudah memicu gangguan ereksi. Karena itu, jauhi minuman memabukkan ini. Di sisi lain, dampaknya juga dapat menyebabkan kanker dalam jangka panjang. Anda harus menghindarinya, agar hidup tetap sehat dan nyaman. Serta bisa memuaskan si dia dengan Mr P yang mampu berdiri tegak. (*)

 

BERITA REKOMENDASI