Cobra Dental Serahkan Ambulans untuk UGM

YOGYA, KRJOGJA.com – Cobra Dental memberikan ambulans kepada Universitas Gadjah Mada dalam rangka Ulang tahun ke-40 sekaligus wujud tanggung jawab sosial kepada masyarakat di bidang kesehatan gigi & mulut. Penyerahan secara simbolis dilkukan oleh MG. Inti Apri Caritas selaku Direktur kepada Ibu Margaretha Rinastiti elaku Wakil Direktur Umum SDM dan Keuangan RSGM UGM Prof. Soedomo. “Program pemberian Ambulans ini merupakan bentuk kepedulian kami di bidang kesehatan,” Jelas MG. Inti Apri Carita disela-sela penyerahan.

Menurutnya kelancaran perkembangan Kedokteran Gigi tidak lepas dari dukungan pihak UGM dan Masyarakat Yogyakarta, sehingga Cobra Dental perlu memberikan wujud tanggung jawab sosial pada masyarakat. Karena itu, berharap adanya bantuan unit mobil Ambulans ini dapat meningkatkan akses kesehatan masyarakat.

Inti menambahkan, meskipun Ambulans tersebut dikelola lembaga terkait, namun pada prinsipnya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan.  Bahkan, Cobra Dental Indonesia senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, maupun bantuan khusus lainnya. (*)

BERITA REKOMENDASI