Corona Merebak, Asuransi Kesehatan Sequis Lindungi Nasabah

JAKARTA, KRJOGJA.com – Masyarakat dihebohkan oleh virus Corona yang pertama kali muncul di Wuhan, China awal 2020. Situasi makin mengkhawatirkan karena virus Corona yang muncul secara tiba-tiba itu menyerang semua kalangan, baik muda maupun tua. Hal ini semakin membuktikan bahwa penyakit kritis tidak hanya identik dengan orang tua.

Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan mengatakan, mengingat sakit akibat wabah virus Corona sulit diprediksi kapan terjadinya maka penting bagi masyarakat untuk mengelola risiko tersebut dengan memiliki asuransi kesehatan serta penyakit kritis yang komprehensif. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi potensi terjadinya segala wabah penyakit.

“Kami memiliki produk Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC), yakni asuransi kesehatan yang memberikan jaminan layanan kesehatan kelas kamar 1 tempat tidur (setara VIP & VVIP di Indonesia), di lebih dari 500 rumah sakit seluruh dunia dengan besaran pertanggungan hingga Rp90 miliar/tahun (tanpa batas tahunan keseluruhan). SQIMC juga hadir dengan tambahan fasilitas X Booster untuk semua plan yang memberikan manfaat penggantian biaya kesehatan sesuai tagihan,” katanya.

Selain itu, kata Felicia juga menyediakan asuransi penyakit kritis Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider (SQEPCIPR) yang memberikan perlindungan menyeluruh sampai dengan 120 kondisi penyakit kritis dari stadium awal, sedang, hingga lanjut. Bahkan, memberi manfaat tambahan komplikasi diabetes dan penyakit kritis katastropik dengan total manfaat hingga 170% Uang Pertanggungan. Dengan SQEPCIPR, nasabah akan menerima pembayaran manfaat yang akan diberikan lebih awal tanpa harus menunggu tahap lanjut,” kata Felicia.

BERITA REKOMENDASI