CSF Berkontribusi SDG’s Melalui Invasi Program Kesehatan

BANDUNG,KRJOGJA.com- Cita Sehat Foundation (CSF) merupakan NGO kesehatan berbasis pemberdayaan kesehatan yang berkontribusi terhadap terwujudnya Pembangunan Kesehatan Berkelanjutan (SDGs). Melalui program-program kesehatan yang dilakukan baik itu dengan pendekatan program yang bersifat preventif (pencegahan), promotive (promosi Kesehatan), dan kuratif (pengobatan).

Cita sehat memiliki 6 klinik Cita Sehat tersebar di kota Jakarta Timur, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Pekanbaru, 48 Ambulance, serta program stunting, ramah lansia dan kebun gizi yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

“CSF tidak ingin ketinggalan dalam berkontribusi mewujudkan 17 tujuan SDGs terutama dalam aspek kesehatan Point ke 3 yaitu memastikan kehidupan yang sehat dan mendukung kesejahteraan bagi semua untuk semua usia. Kami berkolaborasi bersama para mitra untuk mewujudkan tujuan-tujuan tersebut baik mitra personal maupun program CSR. Sebanyak 56 mitra yang bekerja sama dengan CSF sepanjang tahun 2020” ujar Direktur CSF Arif Taat Ujiyanto kepada pers, Kamis (7/1/2021).

BERITA REKOMENDASI