Dengar Lagu dari Idola, Gadis Ini Terbangun dari Koma

Editor: KRjogja/Gus

TIDAK ada yang mustahil di dunia ini, itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan kisah yang satu ini. Ya, sebuah lagu merdu yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi kawakan, memiliki efek yang sangat mujarab melebihi berbagai obat dan alat kedokteran.

Mungkin ini adalah salah satu pengalaman ajaib Sam Lee Sheng Jie. Ia adalah seorang penyanyi senior asal Taiwan beraliran mandarin pop (Mandopop). Baru-baru ini ia merayakan peringatan ke-20 karyanya di bidang musik dengan mengadakan sesi temu penggemar di salah satu tempat.

Dua minggu menjelang acara sesi temu penggemar, Lee mendapatkan berbagai kisah yang menyentuh dari para penggemarnya. Para penggemar menuliskan pemikiran tentang pengaruh lagu-lagu Lee dalam kehidupan mereka.

Sebagaimana dilansir dari Asia One, Jumat (1/3/2019) seorang penggemar bahkan membagikan pengalamannya terbangun dari koma setelah mendengarkan lagu berjudul Lee Chi Xin Jue Dui (Absolutely Devoted) yang dinyanyikan Lee.

Cerita mengharukan ini terpilih sebagai pemenang di antara 200 cerita yang dibagikan oleh para penggemar. Penggemar itu mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri hidupnya ketika dia masih muda dan menjadi tidak sadar ketika dilarikan ke ruang gawat darurat (UGD).

Para dokter yang menangani gadis itupun mengaku kebingungan. Bahkan mereka mengatakan bahwa tidak bisa melakukan apapun untuk menolong anak itu. Namun, sang orangtua mendadak teringat bahwa anaknya suka mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Lee.

Alhasil orangtua gadis malang itu memutuskan untuk memainkan musik itu untuknya. Benar saja, rupanya rangsangan dari setiap lirik lagu yang dinyanyikan Lee berhasil membuat gadis itu merespons dan menunjukkan perkembangan ke arah positif.

Gadis itu mulai meneteskan air mata yang mengalir dari sudut matanya. Air mata tersebut menetes ketika ia mendengar setiap lirik dan melodi yang sudah dikenalnya. Berkat lagu yang dinyanyikan oleh Lee, penggemarnya tersebut bisa kembali bangkit dari koma dan kini ia menjalani hidupnya dengan bahagia. (*)

BERITA REKOMENDASI