Ditengah Pandemi, Sebanyak 300 Ribu Paket Nutrisi Dibagikan untuk Lansia

PANDEMI menyadarkan masyarakat Indonesia untuk hidup bersama dengan penuh solidaritas dan bantu membantu bergotong royong untuk menolong sesama. Berangkat dari kesamaan visi dan misi antara Entrasol produk nutrisi untuk orang dewasa, Anne Avantie bersama Yayasan Anne Avantie, aktor Deddy Mizwar, dan Komunitas KILLCovid-19, bergerak bersama untuk membagikan 300.000 paket kebaikan nutrisi dalam meningkatkan gerakan minum susu agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia meningkat.

Kemerdekaan di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini bisa direfleksikan dengan menjaga kesehatan untuk kehidupan yang lebih baik. Memiliki tubuh yang sehat dan fit membuat kita menjadi aktif dan bebas bergerak. Salah satu caranya adalah dengan memenuhi nutrisi setiap hari. Dengan tetap sehat dan fit, harapannya orang dewasa dan lansia bisa memiliki daya tahan tubuh yang baik.

“Kami berharap pembagian nutrisi yang dilakukan oleh Entrasol ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar bisa merdeka untuk aktif bergerak,” ungkap Boy Sinaga, Business Unit Coordinator General Adult Nutrition KALBE Nutritionals dalam keterangan tertulis yang diterima KRJOGJA.com, Minggu (29/8/2021). Aksi sosial ini masih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76 sekaligus membantu memperbaiki asupan nutrisi kelompok lansia.

BERITA REKOMENDASI