GERM KILLER Mampu Putus Rantai Penyebaran Covid-19

JAKARTA, KRJOGJA com – Pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan belakangan deretan penderitanya justru semakin bertambah banyak. Maklum, SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19, memang terkenal sangat mudah menular. Baik lewat droplet maupun permukaan berbagai benda yang sebelumnya telah terkontaminasi.

Itu sebabnya, selain tindakan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, diperlukan juga kebiasaan baru seperti rajin mensterilkan tangan dengan hand sanitizer ketika sulit menemukan tempat untuk mencuci tangan, serta mensterilkan udara di ruangan dan rutin membersihkan berbagai permukaan benda dengan menggunakan cairan disinfektan.

Demikian disampaikan Yusar Surya Putra, Sales Manager PT Hiutama Global Prima, selaku distributor GERM KILLER di Indonesia. Di Jakarta Kamis (18/2 2021) dalam rilis yang diterima KR.

Sayangnya tidak semua jenis hand sanitizer dan disinfektan mampu membunuh virus penyebab Covid-19. Pasalnya di dunia ini ada begitu banyak jenis virus dan bakteri, sehingga ketika suatu produk meng-klaim dapat membunuh suatu jenis virus atau bakteri, maka dibutuhkan tes laboratorium terlebih dahulu.

BERITA REKOMENDASI