Hebat! Babinsa Ini Mampu Sembuhkan Banyak Penyakit

Awal mulanya, Putut saat berdinas di Batalyon 405 Surya Kusuma, dirinya menekuni dibidang kesehatan.Setelah sekolah mendapat bekal ilmu yang dimilikinya Putut pindah tugas di Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Salatiga dan DKT di Surakarta.

“Ya, perjalanan dari Batalyon sampai di DKT Salatiga kemudian ditempatkan di Kodim 0724/Boyolali selaku Babinsa di Koramil Ampel sangat panjang,” ujar Putut, Selasa (3/11/2020).

Putut mengatakan,Terapi listrik yang ditekuninya sudah berjalan selama tahun 2016. Terapi listrik cukup banyak digunakan sebagai metode penangan penyakit saraf dan beberapa macam gangguan jiwa, penyakit saraf sendiri dapat dikenal dengan munculnya berbagai gejala seperti sakit kepala, kesemutan, mati rasa, otot tubuh melemah, kelumpuhan, serta nyeri di bagian tubuh tertentu seperti nyeri punggung bagian bawah dan atas.

“Awal mula saya membuka praktek terapi aliran listrik lantaran orang tua saya di diagnosis mengidap penyakit stroke,kala itu menghabiskan uang untuk pengobatan orang tua,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI