Herbalife Terus Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk membuat dunia lebih sehat dan bahagia, perusahaan produsen nutrisi berskala global, Herbalife Nutrition Indonesia turut memperkuat komitmennya melalui kerjasama pemerintah dan swasta di Indonesia. 

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi  di Jakarta Jumat (30/03/2018) merekomendasikan solusi terukur guna mencapai target Sustainable Development Goals (SDGs) yang dicanangkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa, khususnya dalam sektor ketahanan pangan dan nutrisi. 

Menurut Andam para delegasi yang merupakan perwakilan dari pihak swasta dan pemerintah dari berbagai negara akan berbagi berbagai program serta inisiatif kerjasama antara swasta dan pemerintah yang bertujuan untuk memberikan rekomendasi guna mempercepat inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan dan nutrisi.

"Tahun ini, RBF menargetkan lebih dari 500 partisipan yang sekaligus merupakan para pengambil keputusan di sektor agrikultur, pangan dan nutrisi dari berbagai lembaga seperti pemerintah, swasta, investor, NGO dan petani." 

Dia bangga dapat menjadi bagian dan berpartisipasi serta menjadi corporate partner di forum ini sejak 2017. Di kegiatan ini Herbalife Nutrition akan berbagi pengalaman seputar program-program kerjasama pemerintah dan swasta di Indonesia serta program lain yang melibatkan berbagai pemangkukepentingan lainnya dalam sektor nutrisi dan kesehatan. 

“Herbalife Nutrition sebagai salah satu pihak swasta di Indonesia telah menginisiasi beberapa program untuk berkontribusi sesuai dengan keahlian dan kemampuan perusahaan. Kami telah menjalankan beberapa program bersama dengan pemerintah termasuk program-program yang merupakan inisiatif perusahaan sendiri namun memiliki tujuan yang sama,” ujar Andam.

Herbalife Nutrition Indonesia dalam gerakan ini bertugas untuk melakukan kampanye tentang gaya hidup sehat kepada masyarakat termasuk edukasi bagaimana menjalankan gaya hidup sehat, pentingnya asupan nutrisi dan kegiatan olahraga. Sementara Kementerian Kesehatan akan meyediakan asistensi, pelatihan-pelatihan teknis dan koordinasi dengan lembaga terkait. 

“Kami meyakini bahwa hidup sehat itu dibangun dari keseimbangan nutrisi dan olahraga teratur. Kami dengan bangga turut melakukan berbagai kampanye edukasi gaya hidup sehat yang selaras dengan misi perusahaan. Dengan ini kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk perubahan gaya hidup menjadi lebih sahat dalam jangka waktu yang panjang. Dan hal ini mutlak membutuhkan keterlibatan semua pihak, termasuk pihak swasta dan masyarakat itu sendiri,” tutup Andam. (Ati)

BERITA REKOMENDASI