Ibu Ingin Hamil Anak Laki-Laki, Coba 5 Makanan Ini

BERENCANA ingin memiliki anak laki-laki tahun ini? Manusia memang tidak bisa memilih jenis kelamin anaknya. Namun, tidak ada salahnya untuk melakukan usaha agar Anda dan pasangan bisa memiliki anak laki-laki.

Ada beberapa makanan yang mendukung kehamilan bayi laki-laki. Melansir laman Boldsky, Selasa (23/5/2017), berikut daftar makanan agar Anda hamil anak laki-laki.

Pisang

Pisang mengandung dosis potasium yang tinggi. Ini salah satu kunci Anda memiliki bayi laki-laki. Sementara, kandungan kalium dapat membantu pembentukan bayi laki-laki dalam rahim Anda. Setidaknya, Anda mengonsumsi dua buah pisang setiap harinya.

Jamur

Vitamin D dalam jamur memegang nutrisi penting yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas sperma. Jamur mengandung vitamin D dan potasium dalam jumlah besar. Jamur merupakan salah satu makanan penting, agar pasangan bisa mendapatkan anak laki-laki.

Buah jeruk

Kandungan vitamin C dalam jeruk dapat meningkatkan kesehatan dan kekebalan ibu secara keseluruhan. Jangan lupa untuk konsumsi buah jeruk secara rutin bagi Anda yang berharap memiliki bayi laki-laki.

Makanan asin

Moms, bagaimanapun Anda perlu membatasi asupan bersodium. Namun, makanan asin seperti biskuit, pepperoni, atau chips bisa meningkatkan peluang Anda memiliki anak laki-laki. Tapi ingat, tetap konsumsi dalam batasan aman. Makan terlalu banyak asupan bersodium bisa meningkatkan tekanan darah.

Tomat

Tomat membantu menjaga keseimbangan natrium dan potasium dalam tubuh. Tomat mengandung banyak vitamin C yang baik untuk mempertahankan pH untuk meningkatkan peluang konsepsi bayi laki-laki. (*)

BERITA REKOMENDASI