Indra Bekti Jalani Program Bayi Tabung,Begini Harapannya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pasangan suami istri Indra Bekti dan Adilla Jelita, nampaknya tak cukup dengan hanya memiliki dua orang anak perempuan. Sebagaimana diketahui, anak ketiga Indra Bekti dan Adilla yang berjenis kelamin laki-laki, dikabarkan meninggal dunia, usai 30 menit dilahirkan ke dunia pada 31 Januari 2016 lalu.

Merasa rindu dengan kehadiran anggota baru di rumah, Indra Bekti dan istri pun mengaku mereka telah memulai proses bayi tabung. Bahkan pada Senin lalu, dirinya sudah melakukan tes darah, untuk mengetahui apakah program bayi tabung bisa segera mereka lakukan.

"Iya betul (mau bayi tabung), jadi aku kerjasama dengan Morula IVF. Ada tempat yang bisa buat bayi tabung dan enggak usah keluar negeri lah ya, di Jakarta juga ada ternyata. Kita bisa berkonsultasi dan diberikan informasi mengenai bayi tabung ini, dan alhamdulillah Senin kemarin pertama aku konsultasi sama Dila dicek darahnya," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2019.

"Kita sudah ketemu sama profesor, Dila dicek bisa melihat rahimnya kata Profesornya bagus, diberikan tempat embrionya bersemayam gitu. November kalau haid hari kedua dicek darah lagi untuk tahap berikutnya. Aku juga nanti diperiksa juga," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, Indra Bekti dan istri mengatakan mereka ingin langsung bisa memiliki dua anak laki-laki sekaligus, alias kembar. Bahkan sejak Dilla menyembuhkan penyakit TB nya, mereka berusaha untuk bisa kembali menambah momongan. (*)

 

BERITA REKOMENDASI