Ingin Tambah Tinggi, Konsumsi 10 Jenis Sayuran Ini

BEBERAPA sayuran ada yang bisa membantu dalam meningkatkan tinggi badan secara alami, meskipun Anda telah melewati masa pertumbuhan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Stylecraze.

Rhubarb

Rhubarb adalah tanaman herba yang tumbuh dari rimpang tebal dan pendek. Tanaman ini dianggap sebagai buah-buahan di Amerika Serikat. Tumbuhan ini bisa dimasak sebagai hidangan utama dan juga dikonsumsi sebagai makanan penutup. Konsumsi tanaman khusus ini membantu tubuh melawan diabetes. Ini merangsang sekresi hormon pertumbuhan dalam tubuh sehingga membantu tubuh Anda tumbuh lebih tinggi.

Collard Green

Collard green adalah bagian dari kelompok Acephala, terutama ditemukan di Amerika Serikat, Brasil, dan Portugal. Ini adalah tanaman yang sangat bergizi. Collard green mengandung vitamin C, vitamin K, serat larut dan beberapa sifat anti-kanker. Mengonsumsi collard green juga membantu meningkatkan tinggi tubuh Anda.

Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang bisa dimakan, yang sebagian besar ditemukan di bagian selatan Asia. Bayam sangat bergizi dan mengandung kalsium, vitamin, zat besi dan serat yang penting untuk berfungsinya tubuh. Nutrisi ini juga penting untuk pertumbuhan tubuh yang tepat.

lobak

Lobak ditanam sebagian besar di daerah beriklim dunia, tetapi saat ini lobak bisa ditemukan di seluruh dunia. Sayuran cantik ini mengandung vitamin, serat, protein, lemak dan kolesterol. Lobak membantu dalam menjaga sekresi hormon pertumbuhan dalam tubuh yang pada gilirannya, membantu meningkatkan tinggi badan.

Okra

Okra adalah tanaman berbunga. Nama umum untuk okra adalah jari wanita, gumbo atau bhindi. Sayuran tanaman ini sangat lengket yang berfungsi sebagai pencahar. Okra sangat bergizi dan mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, air dan serat. Nutrisi ini bekerja untuk membujuk hormon pertumbuhan dalam tubuh keluar dari tidurnya dan membantu tubuh tumbuh secara vertikal.

Kacang

Kacang adalah sayuran yang sangat bergizi. Mereka mengandung nutrisi seperti vitamin, protein, karbohidrat, folat dan serat. Konsumsi kacang membantu meningkatkan tinggi badan Anda karena mengandung protein dalam jumlah tinggi.

Brokoli

Brokoli adalah tanaman yang bisa dimakan milik keluarga kubis .Brokoli sangat bergizi dan mengandung vitamin C, berbagai serat, beberapa sifat anti-kanker dan zat besi. Mengonsumsi brokoli membantu menjaga pola makan yang sehat dan berfungsinya tubuh dengan baik dan juga membantu merangsang hormon pertumbuhan sehingga menambah tinggi badan.

Kacang polong

Sayuran hijau berbentuk bulat ini sangat bergizi dan membantu dalam pertumbuhan seseorang. Kacang polong mengandung protein, vitamin, serat, lutein dan mineral.

Kubis Brussel

Kubis brussel juga milik keluarga kubis. Mereka mengandung sifat anti-kanker serta vitamin, mineral, protein, zat besi, serat, dan lain-lain. Semua ini bekerja bersama untuk meningkatkan hormon pertumbuhan tubuh.

Bok Choy

Bok Choy adalah kol Tiongkok yang kaya serat makanan, karbohidrat, vitamin. Seperti semua sayuran lain yang tercantum di sini, Bok Choy juga merangsang hormon pertumbuhan tubuh dan membantu Anda menambah tinggi badan. (*)

BERITA REKOMENDASI