Ini Dia Alasan Pentingnya Sarapan di Pagi Hari

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sarapan itu penting karena menyuplai energi bagi otot dan otak untuk bekerja optimal sebelum memulai kegiatan.

“Di pagi hari, bahan bakar dalam tubuh hampir kosong. Saat sarapan dengan menu kaya gizi, Anda memberi bahan bakar yang dibutuhkan otot dan otak untuk kinerja optimal,” kata Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi dalam keterangan pers secara virtual, Sabtu (20/2/2021).

Karena itu Herbalife Nutrition kembali mendukung perhelatan Pekan Sarapan Nasional (PESAN) yang digelar 14-20 Februari 2021. Sarapan dibarengi dengan sesi olahraga akan melengkapi kebutuhan tubuh untuk tetap bugar dan aktif bergerak sepanjang hari, meski harus bekerja dari rumah (work from home/WFH) karena pandemi corona virus disease (covid-19).

“Sarapan sehat dapat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk menciptakan komunitas yang sehat dan bugar. Berbagai penelitian menunjukkan daya tahan dan kemampuan tubuh untuk melakukan pekerjaan secara optimal akan dimiliki individu dengan nutrisi yang baik,” tuturnya.

BERITA REKOMENDASI