Kantung Mata Hilangkan Dengan Kopi

KOPI memang dibutuhkan untuk menghilangkan kantuk. DIbalik kopi yang rasanya pahit, ternyata menyimpan sejuta manfaat kecantikan. Apakah itu?

Ternyata, kopi bisa membuat kulit wanita menjadi cerah, dan juga kinclong. Selain itu, kopi juga memiliki manfaat untuk menghilangkan kantung mata. Namun, masih banyak lagi manfaatnya untuk kecantikan, seperti dikutip dari Boldsky, Jumat (26/8/2016).

1. Scrub kopi dan minyak kelapa

Demi membuat kulit menjadi mulus, Anda bisa gabungkan kedua bahan ini dengan campuran 1 sdt bubuk kopi dan minyak kelapa/ Gunakan scrub di area wajah. Pijatkan dengan lembut selama 5 menit, dan tinggalkan selama 10 menit, kemudian bilas.

2. Kopi, lada hitam, dan minyak kelapa untuk kantung mata

Campurkan 1 sdt kopi dengan 1/2 sdt minyak kelapa dan bubuk lada hitam. Lalu, secara hati-hati oleskan di kantung mata, dan diamkan selama 10-20 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

3. Kopi dan madu segar untuk wajah

Campurkan 1 sdm madu dengan 2 sdt kopi. lalu, oleskan ke wajah, dan leher selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan selama seminggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimal. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI