Kepedulian Bagi Penyintas Gagal Ginjal

JUMLAH pasien Pasien Gagal GInjal (PGK) dari tahun ke tahun semakin meningkat. Hasil Risdekdas 2018 menunjukkan prosentase penyakit ginjal kronis (PGK) masih tergolong tinggi yaitu sebesar 3,8 persen atau naik sebesar 1,8 persen dibanding tahun 2013.

Cornellia &Co bekerjasama dengan ICan Enterprise sebuah komunitas yang terdiri dari para penyintas gagal ginjal setahun sekali selalu melaksanakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat untuk penyintas gagal ginjal dalam rangka World Kydney Day yang pada tahun 2021 ini jatuh pada 11 Maret.

Selain dengan I Can Enterprise (ICE) yang terdiri dari para penyintas gagal ginjal #kydneysurvivor, kali ini Cornellia & Co selaku Pioneer PR Agency di Jogja ini juga menggandeng Siloam Hospital Yogyakarta. Kegiatan yang diadakan antara lain adalah talkshow virtual via zoom yang bertujuan memberikan edukasi tentang beberapa hal berkaitan dengan kesehatan ginjal serta gaya hidup untuk teman teman penyintas gagal ginjal pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

BERITA REKOMENDASI