Kini Hadir Pembalut Ekstrak Daun Mint

Editor: Ivan Aditya

AMERIKA, KRJOGJA.com – Salah satu perusahaan pembalut yang baru meluncurkan produk pembalut yang mengandung ekstrak daun mint yaitu Charm Cooling Fresh. Daun mint ini memiliki efek yang berfungsi untuk relaksasi, jadi untuk sakit saat menstruasi itu bisa sedikit lebih menghilangkan rasa sakit. Daun mint juga memiliki antiseptic juga, dan memberikan sensasi dingin saat digunakan.

“Memakai pembalut yang memiliki ekstrak daun sirih di dalamnya tidak memiliki dampak apapun di masa depan karena telah teruji sebelumnya, dan sudah melewati banyak tes sebelumnya tentang hal-hal produk jadi sudah aman semuanya. Seperti yang telah dikatakan tadi daun mint ini dapat memberikan efek relaksasi saat penggunaannya dan dapat membantu sedikit rasa sakit pada saat menstruasi,” ujar Mr Kousuke Saito sebagai Head Office PT Uni Charm Indonesia.

Memang saat ini banyak pembalut yang memiliki banyak variasi kandungan di dalamnya, seperti saat ini adanya pembalut yang mengangdung ekstrak daun sirih dan ekstrak daun mint. Mungkin bagi banyak wanita saat ini memakai pembalut biasa terkadang kamu merasakan rasa panas dan tidak nyamam saat pemakaian. (*)

BERITA REKOMENDASI