KJP Fajar Magelang Layani USG 4 Dimensi

MAGELANG, KRJOGJA.com – KJP Fajar Magelang menyediakan layanan persalinan lengkap dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Mulai dari layanan USG (dua sampai dengan empat dimensi) untuk pemeriksaan kandungan hingga pascapersalinan.

Hani Subagio selaku manajemen KJP Fajar menyatakan masyarakat bisa memeriksakan kandungan (USG) dua dimensi Rp125 ribu dan empat dimensi (4 D) dengan harga promo Rp175 ribu. Promo ini ditujukan agar menjangkau lebih banyak Ibu hamil untuk rutin mengontrol kondisi bayi dalam kandungan hingga persalinan.  "Ibu dan bayi lahir sehat dan selamat dengan proses kelahiran yang nyaman adalah tujuan kita bersama. Dengan USG 4D (dimensi) adalah teknologi kedokteran yang dapat melihat kondisi janin," ungkap Hani Subagio.

Hani menjelaskan teknologi ini sangat aman untuk bunda dan janin yang dikandung. Melalui alat ini, bunda dapat mengetahui kondisi, umur janin, dan melihat gerakan janin seperti menendang, memukul, bahkan menghisap ibu jari. "USG 4D ini bukan sekedar gambar, namun seperti video yang bergerak. Bunda dapat melihat bentuk mata, hidung, dan mulut bayi. Tidak jarang, Bunda bisa juga mendapat foto calon bayi yang tersenyum dalam kandungan. USG 4D ini adalah kesempatan terbaik untuk memvisualisasikan memori indah selama masa kehamilan untuk bunda dan keluarga," papar Hani.

Pemeriksaan kehamilan dengan USG 4 dimensi di KJP Fajar Magelang (Istimewa)

KJP Fajar, kata Hani juga mendukung persalinan aman, nyaman, dan tenang. Hanya dengan Rp. 1.500.000,- bunda dapat menikmati layanan persalinan komprehensif dibantu oleh bidan profesional dan disokong dengan tim medis dan alat yang mumpuni. Promo tersebut juga sudah termasuk gratis tindik anting untuk bayi perempuan, sunat untuk bayi laki-laki, dan gratis pembuatan kartu BPJS Kesehatan. Bahkna, bisa berkesempatan mendapat tabungan berjangka untuk pendidikan anak senilai Rp. 1.200.000,- atau gratis BPJS Kesehatan selama setahun. 

"Promo ini berlaku sejak launching layanan persalinan KJP Fajar. Bidan Yati sangat sabar dalam menangani saya selama masa persalinan. Ketiga anak saya semua dibantu persalinan oleh bidan Yati. Apalagi sudah berpengalaman selama 20 tahun” tutur Ibu Umie, salah satu pasien bidan  KJP Fajar. Untuk info lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi klinik KJP Fajar di Jl. Letnan Tukiyat, Jagan Kulon, Prangkoan Pasuruhan, Magelang. (*)

BERITA REKOMENDASI