Kuliah Online Pentingnya Obat bagi Pasien Hipertensi

JAKARTA, KRJOGJA.com – Daewoong Pharmaceutical (CEO Seung-ho Jeon) mengumumkan bahwa perusahaan telah mempublikasikan video perkuliahan mengenai ‘pentingnya kepatuhan penggunaan obat bagi pasien hipertensi dan dislipidemia’ melalui ‘Sharedoc,” sebuah platform yang dikhususkan untuk berbagi pengetahuan medis dari Daewoong Pharmaceutical.

Kuliah online ini membahas perbandingan kepatuhan penggunaan obat antara pasien hipertensi dan dislipidemia di Indonesia dan Korea, cara meningkatkan kepatuhan penggunaan obat melalui penerapan pengobatan kombinasi, keuntungan pengobatan kombinasi, dan penerapan cross-series fixed dose combination (FDC) pada pasien hipertensi dan dislipidemia. Perkuliahan ini disampaikan oleh Dr. dr. Tri Juli Edi Tarigan, SpPD., KEMD, dokter spesialis penyakit dalam di RS Dr. Cipto Mangunkusumo, beliau juga merupakan Doktor atau Guru Besar Ilmu Penyakit Dalam di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Sharedoc diluncurkan oleh Daewoong Pharmaceutical pada bulan September 2020 dan merupakan sebuah platform untuk berbagi pengetahuan medis secara global dimana staf medis di seluruh dunia dapat belajar dan berbagi informasi yang berguna untuk penelitian praktis dan akademis melalui website (www.dwsharedoc.com). Melalui Sharedoc, pengguna dapat mengakses berbagai konten berkualitas terkait karakteristik produk Daewoong Pharmaceutical, hasil klinis utama, catatan resep obat, dan lainnya untuk meningkatkan pemahaman mereka terkait obat-obatan dan mendapatkan informasi rujukan bermanfaat di bidang kesehatan.

BERITA REKOMENDASI