Lima Posisi Berhubungan Ampuh Redakan Stres

Editor: Ivan Aditya

MENUNDA hubungan seks karena terlalu stres dan sedang merasa cemas bukanlah alasan yang tepat. Tetap luangkan waktu beberapa menit untuk membuat rileks diri terlebih dahulu, dengan bersantai dan berbincang dulu di tempat tidur bersama pasangan.

Lima posisi seks ini didukung para ahli dan dirancang untuk memulihkan ketenangan, membuat hubungan seks dengan pasangan Anda akan terasa lebih bergairah dan membuat mencapai kenikmatan.

Yab yum

Mintalah pasangan pria duduk menyilang. Lalu sang wanita duduk di pangkuan mereka sambil menghadap ke arah pasangan, kaki Anda melingkar di pinggang dan lengan Anda memeluk leher pasangan Anda.

Dari posisi tersebut, penetrasi dapat terjadi kapan pun Anda siap. Karena pasangan Anda akan mendorong ke atas, dan itu akan membuat sensasi luar biasa pada bagian bawah vagina Anda yang kaya saraf. Saat dorongan ke atas tersebut membantu memperlambat pasangan Anda, sehingga sesi bercinta Anda akan berlangsung lebih lama. “Posisi ini bisa menjadi sangat intens ketika Anda saling menatap mata satu sama lain,” kata Ratu. "Posisi ini juga dapat memfokuskan diri Anda sehingga Anda akan terbuai dengan keintiman dari seks yang penuh perhatian."

Zen Doggy

Seks dari belakang biasanya membuat pasangan Anda yang akan melakukan semua pergerakan, jadi ini sangat bermanfaat ketika Anda perlu menghilangkan ketegangan sebelum melakukannya. "Posisi menyerupai binatang anjing ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dari tubuh Anda setelah melewati hari yang penat," kata Cara Kovacs, seorang pelatih seks yang berbasis di kota New York City. "Ini sangat seru menarik rambut, membuat kebisingan, dan melepaskan semua pikiran yang mengganggu, menjadikannya cara ini sempurna untuk mengatasi agresi, stres, dan kecemasan."

Cuddling

Anda bisa langsung tertidur setelah bercinta dengan posisi ini. "Ketika Anda sedang melakukan seks, posisi ini tidak membuat Anda rumit," kata Kayla Lords, pakar seks untuk emporium online Jack and Jill. “Posisi ini ditujukan untuk hubungan seks yang malas dan bebas tekanan karena Anda berdua berbaring dan saling berpelukan.” Anda bahkan tidak perlu melakukan penetrasi. Pasangan Anda akan menggerakan tangan mereka di puting dan klitoris Anda.

Ular

Dalam posisi ini, Anda berbaring tengkurap, tubuh Anda membentang di atas tempat tidur, dan pasangan Anda tiarap dan berada di atas, dan dia mulai memasuki Anda dari belakang. Dengan kulit yang bersentuhan dengan kulit membuat ketegangan dan kecemasan Anda akan hilang dengan cepat.

“Perhatikan kontak seluruh tubuh: suhu, tekstur, bentuk, tekanan, dan rasa umum kulit Anda terhadap pasangan Anda,” saran seksolog yang berbasis di Toronto, Jess O’Reilly, PhD. “Berfokus pada sentuhan fisik dapat membantu Anda menghilangkan kecemasan. Dengan tubuh Anda ditekan sangat kencang, mungkin sulit bagi pasangan Anda untuk meraih dan merangsang klitoris Anda. O'Reilly merekomendasikan penggunaan vibrator klitoris. Menempatkannya di antara tubuh Anda akan menghasilkan sensasi yang Anda berdua akan nikmati.

Misionaris yang dalam

Gaya bercinta misionaris bisa menjadi salah satu posisi yang paling santai. "Posisi ini adalah posisi yang menurut saya paling nyaman, dalam posisi ini dapat melakukan kontak mata, berbisik di telinga pasangan, dan bisa terbuka satu sama lain." kata Laurel House, seorang pakar seks.

Posisi ini alami dan nyaman, Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana penampakan bokong Anda atau masalah tubuh lainnya. Anda sepenuhnya tidak akan memikirkan hal tersebut, dan itu dapat menghilangkan stres dan kecemasan. (*)

BERITA REKOMENDASI