Masa Normal Baru, Saatnya Tingkatkan Kekebalan Tubuh

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menghadapi new normal sistem kekebalan tubuh atau sistem imun juga sangat berkorelasi erat dengan terpenuhinya nutrisi yang diperlukan tubuh.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi di Jakarta Rabu (24/6 2020) dalam Virtual Nutrition Talk merupakan salah satu bagian dari kampanye perusahaan: Sharing the Power of Good Nutrition (SPGN) sebagai bentuk kontribusi perusahaan untuk mendukung masyarakat Indonesia, konsumen dan komunitas dalam mendapat wawasan seputar asupan nutrisi yang baik, dan mengajak masyarakat hidup aktif dan sehat
Menimbang hal tersebut, serta membantu megedukasi khalayak dalam beradaptasi dengan kondisi new normal ini. Juga menghadirkan pakar nutrisi yang juga merupakan Dosen Departemen Gizi Masyarakat Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Rimbawan dan Nutritionist Herbalife Nutrition Indonesia Aria Novitasari.

“Semua pihak harus dapat beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Hal ini telah menjadi perhatian kami tidak hanya bagi internal perusahaan namun juga edukasi ke pihak eksternal sebagai upaya perusahaan untuk berkontribusi dalam upaya pemerintah menahan laju penyebaran pandemi COVID-19”, tegas Andam Dewi.

 

BERITA REKOMENDASI