Masa Pandemi, Penjualan Kursi Pijat di DIY Meningkat

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 mengubah kebiasaan hidup manusia. Saat ini masyarakat berusaha hidup lebih sehat dengan berbagai cara yang dimampu. Di DIY, pandemi Covid ternyata membawa dampak positif pada penjualan alat-alat kesehatan. Salah satu yang menjadi primadona yakni kursi pijat otomatis yang mengusung teknologi terkini.

Salah satu brand, Perfect Health Indonesia yang ada di Plaza Ambarrukmo misalnya di tiap bulan selama pandemi mereka bisa menjual 4-5 kursi pijat. Jumlah tersebut naik hampir dua kali lipat dibandingkan masa sebelum pandemi.

“Kursi pijat kami ternyata begitu banyak diminati malah di masa pandemi ini. Sebulan kami bisa jual 4-5 kursi untuk yang jenis top grid ya. Gata hidup masyarakat berubah di masa pandemi ini,” ungkap Agus Susanto, Manager Perfect Health Yogyakarta saat berbincang dengan media, Senin (9/11/2020).

Selama pandemi, masyarakat menurut Agus berusaha menjaga kesehatan dengan melakukan relaksasi tubuh. Hanya saja, untuk keamanan kesehatan mereka kini memilih melakukan kegiatan di rumah sendiri.

“Banyak tempat pijat yang kemudian tutup dan mungkin konsumen ingin lebih nyaman dan aman di rumah. Untuk wilayah DIY ini penjualannya meningkat dari yang harga Rp 15 jutaan hingga Rp 62 jutaan laku. Masyarakat mulai memperhatikan kesehatan. Paling laku kursi pijat dan alat olahraga di rumah,” imbuhnya.

Setia ‘Gumi’, Senior Business Development Perfect Health Indonesia menambahkan pihaknya saat ini sedang menggelar program bundling untuk promo 11.11 di DIY. Kursi pijat jenis Perfect Twin, Ken Mobile Seat dan Perfect Fit V dapat ditebus dengan harga Rp 11.110.000.

“Di Plaza Ambarrukmo dan di seluruh DIY, konsumen bisa juga membeli kursi Pijat Modish Sofa dengan harga Rp 11.110.000 dari sebelumnya Rp 15 jutaan. Kami ingin mendukung gaya hidup sehat masyarakat khususnya di DIY,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI