Masyarakat Diimbau Penuhi Gizi Seimbang dan Prokes 5M

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selama masa Ramadhan ini masyarakat dihimbau untuk bisa selalu memenuhi kebutuhan gizi seimbang ditambah dengan suplemen dan vitamin dan Prokes 5 M.

Selama masa Ramadan ini masyarakat dihimbau untuk bisa selalu memenuhi kebutuhan gizi seimbang ditambah dengan suplemen dan vitamin yang dapat meningkatkan stamina dan juga tingkat imunitas, ketika menjalani sahur dan berbuka puasa.

“Sediakan menu berbuka lebih baik dari pada menu makan biasanya. Karena kita hanya makan dua kali sehari—sahur dan saat buka puasa, jaga konsumsi makan kita dengan gizi seimbang ditambah dengan vitamin dan suplemen yang memang dibutuhkan terutama di saat masa pandemi ini. Pertama adalah Aman dimana kita harus menjaga keamanan dengan tetap ketat menjaga prokes (protokol kesehatan), Imun selalu menjaga tingkat imunitas dan Amin…maksudnya kita tetap berdoa agar sehat selalu. Aamin,” ujar dr Susanti, seorang dokter Perusahaan media terbesar dalam wawancara khusus siaran podcast Kratingdaeng RedBull di Jakarta, Kamis (15/4 2021)

BERITA REKOMENDASI