Masyarakat Diimbau Penuhi Gizi Seimbang dan Prokes 5M

“Untuk menambah energi pada saat puasa, Kratingdaeng RedBull bisa menjadi suplemen yang ikut membantuh meningkatkan stamina sekaligus menambah energi. Dan minuman ini aman dikonsumsi serta mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan tubuh saat puasa,” ujar Agus Wijaya, Marketing Manager Kratingdaeng RedBull pada acara ngabuburit hari pertama puasa di kompleks Masjid Agung Cirebon Bersama masyarakat setempat.

Dalam acara ngabuburit ini Kratingdaeng RedBull membagikan masker pada masyarakat. Acara ini merupakan sesi terakhir dari keseluruhan rangkaian kegiatan Kratingdaeng RedBull Energy Roadshow yang dijadwalkan berakhir di bulan Ramadhan.

Masyarakat Cirebon mempunyai budaya dan kebiasaan di bulan Ramadhan, selain acara Drugdak, masyarakat setempat juga menjalankan tadarus setelah sholat ashar di Masjid yang didirikan oleh Wali Songo 514 tahun lalu. Usai tadarus biasanya dilanjutkan ngabuburit di halaman kompleks masjid dan Keraton Kasepuhan Cirebon. Pada saat itulah Kratingdaeng RedBull membagikan masker dan juga produknya. (Ati)

 

BERITA REKOMENDASI