Miliki Ramuan Ampuh, Sun Oil Bantu Cegah Tertular Covid-19

KARENA Covid-19 adalah masalah pernapasan, penting menjaga kesehatan khususnya saluran pernafasan untuk tetap sehat. Tetapi bagaimana kita melakukannya? Ada banyak hal yang tidak kita ketahui tentang virus corona, seperti dari mana asalnya, bagaimana ia awalnya berpindah dari hewan ke manusia, dan jenis vaksin apa yang efektif untuk melawannya. Apa yang kita ketahui, bagaimanapun, adalah bahwa covid-19, ialah penyakit yang disebabkan oleh virus SARS-CoV-2 dan menyerang paru-paru kita.

Karena itu, kondisi sistem pernapasan orang yang terinfeksi akan bergantung pada bagaimana tubuh mereka dapat mengatasi penyakit ini. Kabar baiknya, meningkatkan kesehatan saluran pernapasan adalah hal yang mudah dan dapat dilakukan dengan membuat beberapa perubahan cara menjaga kesehatan kita yang akan bermanfaat bagi kita semua tidak hanya selama pandemi, tetapi juga di masa mendatang.

Berbagai upaya dilakukan guna mencari anti virus pemicu Corona ini. Termasuk yang dilakukan RM Putro dan Supriyadi, Herbalis asal Yogyakarta menciptakan formula khusus melalui minyak oles herbal membantu memproteksi Covid-19. Mereka berusaha melestarikan tradisi pengobatan kuno yang memanfaatkan kekayaan alam bumi pertiwi. Aneka rempah dipadukan dalam minyak herbalis bernama San Oil. Bahkan, mendapat dukungan dari Persatuan Perintis Kemerdekaan Indonesia bersama PT Citra Aurora untuk meneliti lebih lanjut khasiat guna membantu pemerintah melawan Covid-19 ini.

“Minyak oles herbal yang diberi nama Sun Oil ini sejatinya untuk pegal linu setelah dilakukan terapi. Sesuai namanya ada ramuan rahasia yang membantu penyembuhan yang sudah dibuktikan banyak orang. Dan disaat pandemi Covid-19 saat ini kami juga menyarankan penggunaan Sun Oil ini untuk pencegahan serta pengobatan lanjutan. Diharapkan proses uji laboratorium terhadap Sun Oil ini bisa berhasil, untuk kemudian bisa disebar luas ke masyarakat,” ungkap RM Putro saat bersilaturahmi dengan Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat (KR) Group Drs Octo Lampito Mpd, Selasa (8/9/2020).

BERITA REKOMENDASI