Mr P Besar Bikin Puas Pasangan, Ah Tenane..?

SEKS memang sangat diperlukan dalam hidup manusia. Namun, seringkali para wanita membicarakan soal ukuran Mr P pasangannya saat bercerita soal seks. Lantas apakah ukuran Mr P seseorang sangat berpengaruh pada wanita?

Pertanyaan tentang apakah ukuran Mr P benar-benar penting telah lama diperdebatkan di antara pria, wanita, ahli seks, dan peneliti. Meskipun perdebatan ini telah ramai sejak jaman dahulu, namun tidak ada yang jawaban jelas mengenai hal ini.

Sekarang, seolah-olah pria tidak perlu khawatir tentang ukuran Mr P mereka. Pasalnya hal tersebut tidak akan mempengaruhi kontrol Anda saat berhubungan seks.

Biasanya, ketika berbicara tentang ukuran Mr P, Anda cenderung berfokus pada panjang daripada ketebalan. Dan ini sebenarnya sangat tidak adil untuk pria, tutur Ariella. Panjang dan tebal memberikan dua perasaan yang berbeda tetapi sama berharganya saat masuk ke daerah vagina.

Satu adalah rasa kepenuhan (girth) dan yang lainnya adalah sensasi masuk dan keluar (panjang). Jadi mana yang lebih baik? Untuk mengetahuinya Mens Health melakukan survei 100 wanita antara usia 18 dan 71 tahun melalui SurveyMonkey.

Pada kesempatan ini para wanita ditanyai tentang mereka semua tentang Mr P dan apa yang paling penting bagi mereka. Survei itu dikirim melalui berbagai saluran media sosial, termasuk Twitter, Facebook, dan Instagram.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui, apakah pria cenderung memiliki tingkat kecemasan yang lebih tinggi tentang ukuran Mr P. Untuk keperluan survei ini kami membatasi sampel kami kepada wanita yang berhubungan seks dengan pria.

Jika Anda memiliki lemak klasik, atau apa yang dikenal beberapa kalangan sebagai "chode," jangan bingung tentang hal itu. Menurut hasil survei kami, 70% wanita lebih menyukai ketebalan Mr P. Bahkan, hanya 18% responden yang mengatakan bahwa panjang merupakan hal paling penting bagi mereka.

Jadi jika Anda salah satu dari 20% pria yang khawatir Mr Pnya terlalu kecil, yakinlah hal ini mungkin baik-baik saja.

Menyadur dari Mens Health, Kamis (31/8/2018), ternyata, bukan ukuran Mr P yang penting, melainkan gerakan yang Anda lakukan. Ini semuanya tidak bisa dinilai dengan ukuran, semuanya tentang bagaimana Anda menggunakan apa yang telah dimiliki untuk keuntungan Anda.

Bahkan, 12% responden survei mengatakan ukuran Mr P tidak penting bagi mereka sama sekali. Penelitian lain telah menghasilkan hasil yang sama, dengan satu laporan UCLA dan Cal State LA menemukan bahwa 84% wanita benar-benar bahagia dengan ukuran pasangan mereka.

"Ketebalan dan panjang Mr P kurang penting dibandingkan kemampuan pria untuk mendengarkan apa yang terasa baik untuk pasangannya. Ketebalan dan ukuran tidak masalah jika Anda tidak menghabiskan waktu untuk pemanasan dan menghangatkannya," kata Dr Kristie Overstreet, seorang psikoterapis dan seksolog klinis. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI