Perkumpulan Reiki Indonesia Tawarkan Instalasi Antivirus Gratis Penanganan Corona

YOGYA, KRJOGJA.com – Perkumpulan Reiki Indonesia (PRI) menawarkan bantuan untuk membantu penanganan Corona Covid-19 yang melanda Indonesia. Mereka bersedia memberikan instalasi anti virus gratis bagi siapa saja masyarakat yang membutuhkan.

PRI merupakan perkumpulan berbadan hukum yang terdaftar secara resmi di Kementerian Kesehatan sebagai penerbit rekomendasi untuk terapis kesehatan tradisional (HatTra) berbasis keterampilan olah energi / olah pikir. Ketua Pelaksana Harian PRI, Irwan Effendi mengatakan sejak 2018, PRI sudah menemukan metode-metode efektif untuk penanganan penyakit menular.

Tingkat kesuksesan pun diklaim lebih dari 80 persen di mana mereka bisa menyembuhkan penyakit yang disebabkan mikroba, antara lain virus, bakteri, jamur dan paramaecium. PRI bahkan sudah mengklaim bisa berhasil menyembuhkan influenza (yang disebabkan oleh virus dari keluarga HxNx) dan common cold (yang disebabkan oleh virus dari keluarga Corona).

“Bidang LitBang kami telah memulai upaya untuk memastikan apakah metoda-metoda yang kami miliki bisa efektif untuk menangani virus tersebut, dan sebagai hasilnya, disimpulkan bahwa SARS CO-V2 dapat dilumpuhkan dengan metoda yang sama yang selama ini digunakan untuk melumpuhkan varian yang menyebabkan penyakit Common Cold, yakni dengan menggunakan listrik statis yang dihasilkan oleh tubuh,” ungkap Irwan Chandra, melalui siaran pers kepada KRjogja.com.

PRI siap memberikan bantuan untuk tanggap darurat Corona ini. Mereka sudah membantu menangani lebih dari 200 kasus gejala demam dan batuk kering dengan tingkat kesembuhan dalam 48 jam melebihi 80 persen.

“Langkah penanganan yang dilakukan sangat sederhana dan hasilnya sangat efektif. Penderita gejala demam dan batuk kering diinstallkan program untuk terapi antivirus,” kata Irwan.

Selanjutnya orang yang sudah diinstalkan  lalu melakukan terapi pada diri sendiri dengan mengarahkan jari-jari tangannya ke kepalanya sendiri selama 2 menit, kemudian ke dadanya selama 2 menit, abdomen atas selama 2 menit dan abdomen bawah selama 2 menit. Untuk kondisi gejala yang termasuk kategori ​very mild​ , terapi ini hanya perlu dilakukan sekali dan gejala biasanya sudah hilang dalam waktu 12 jam.

Untuk kategori mild,​ terapi ini perlu dilakukan dua atau tiga kali dan gejala biasanya hilang dalam waktu 24 sd 48 jam. Sejauh ini kami belum mendapatkan klien dengan kondisi gejala intermediate dan severe, jadi kami belum memiliki data tentang itu. Setelah gejalanya sendiri hilang, klien dapat melakukan terapi juga pada seluruh anggota keluarganya yang tinggal serumah untuk memastikan bahwa virus yang di tubuh mereka juga ternetralisir,” ungkapnya lagi.

Sebagau wujud kepedulian, PRI siap memberikan instalasi anti virus secara gratis bagi siapapun yang meminta. Perlu diketahui bahwa instalasi anti virus dapat dilakukan secara tatap muka dari jarak aman (2 meter atau lebih) ataupun dilakukan secara jarak jauh (tanpa tatap muka).

BERITA REKOMENDASI