Philips Avent Bantu Ibu Beri ASI

JAKARTA, KRJOGJA.com – Philips AVENT menunjukkan komitmennya untuk mendukung para ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi dan balita. Komitmen ini diwujudkan dengan dengan menghadirkan botol klasik, yang memiliki empat keunggulan, yakni mudah dibersikan, mudah digenggam sehingga nyaman digunakan, bebas bocor dan dapat mengurangi kolik.
            
Seperti diketahui, pada umumnya bayi dan balita masih sangat rentan terhadap penyakit. Benda apapun yang berdekatan dengan mulut si kecil, seperti dot pada botol perlu selalu dibersihkan untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit yang dapat membuatnya sakit. 
            
"Philips Avent berkomitmen mendukung para ibu memberikan ASI lebih lama.  Namun, kami juga memahami bahwa terkadang ada ibu yang tidak bisa terus menyusui bayinya secara langsung setiap saat, seperti misalnya para ibu bekerja,” kata Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, Erik van Houten.

Menurut Erik, dalam situasi yang sibuk bekerja tersebut, para ibu mengandalkan perlengkapan menyusui yang sesuai bagi bayi mereka. Dengan demikian, kebutuhan si kecil untuk mendapatkan ASI dapat terpenuhi meski sedang jauh dari sang ibu. Dalam pemberian ASI dengan perlengkapan menyusui, biasanya ada masalah yang kerap dihadapi oleh ibu jika bayinya terkena kolik. 

Pada kondisi ini, keadaan bayi akan menangis terus menerus secara berlebihan yang salah satu penyebabnya adalah udara yang masuk ke usus menyebabkan bayi tidak nyaman. "Guna mengurangi resiko kolik pada bayi, botol Philips Avent Classic dilengkapi dengan sistem anti kolik dan katup unik pada bagian dot yang berfungsi utnuk mencegah udara yang mengalir masuk ke perut bayi," ungkapnya. (Imd)

BERITA REKOMENDASI