Proyektor ini bisa Atasi Insomnia, Berikut Kecanggihannya

BEBERAPA orang memiliki masalah dengan insomnia (sulit tidur di malam hari). Penyakit ini tentunya sangat berpengaruh terhadap performa kerja di jam produktif. Namun baru-baru ini terdapat alat yang dinilai mampu memberikan kenyamanan bagi Anda yang hendak tidur di malam hari.

Alat ini kini telah diperjualbelikan di situs jual beli online sejak beberapa waktu lalu. Alat ini merupakan proyektor yang dilengkapi dengan penutup kain bulu yang nyaman. Bentuknya yang kecil membuatnya mudah dibawa bahkan diletakkan di dalam saku. Untuk membuat alat ini bekerja dengan efektif, maka setangkai bunga lavender dan beberapa minyak esensial atau aromaterapi bisa digabungkan untuk memunculkan sensasi relaks yang menenangkan.

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (15/1/2020), proyektor mini ini akan menampilkan pemandangan langit malam ke kamar tidur Anda. BlissLight Sky Lite akan memancarkan laser yang secara instan memproyeksikan berbagai benda langit dalam kamar tidur.

“Langit berbintang yang melayang melawan awan nebula biru yang berubah,” tulis laman resmi Amazon.

Beberapa orang mungkin memiliki masalah dengan insomnia (sulit tidur di malam hari). Penyakit ini tentunya sangat berpengaruh terhadap performa kerja di jam produktif. Namun baru-baru ini terdapat alat yang dinilai mampu memberikan kenyamanan bagi Anda yang hendak tidur di malam hari.

Alat ini kini telah diperjualbelikan di situs jual beli online sejak beberapa waktu lalu. Alat ini merupakan proyektor yang dilengkapi dengan penutup kain bulu yang nyaman. Bentuknya yang kecil membuatnya mudah dibawa bahkan diletakkan di dalam saku.

Untuk membuat alat ini bekerja dengan efektif, maka setangkai bunga lavender dan beberapa minyak esensial atau aromaterapi bisa digabungkan untuk memunculkan sensasi relaks yang menenangkan.

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (15/1/2020), proyektor mini ini akan menampilkan pemandangan langit malam ke kamar tidur Anda. BlissLight Sky Lite akan memancarkan laser yang secara instan memproyeksikan berbagai benda langit dalam kamar tidur.

“Langit berbintang yang melayang melawan awan nebula biru yang berubah,” tulis laman resmi Amazon.

Selain itu alat ini juga memiliki efek aurora yang menenangkan untuk menciptakan lingkungan yang santai di setiap ruangan. Alat ini akan memberikan pengalaman yang menyenangkan tak hanya untuk orang dewasa, melainkan anak-anak.

“Nikmati makan di bawah bintang-bintang, ciptakan lingkungan spa yang santai atau aksen home theater dalam hitungan detik. Alat ini adalah pengubah permainan instan untuk setiap ruangan di rumah,” tulis produk tersebut.

Alat ini juga memiliki kontrol tombol sederhana yang membuatnya mudah dioperasikan. Tombol tersebut untuk menelusuri efek cahaya, menyesuaikan kecerahan atau memulai dan menghentikan gerakan memutar.

Bagi orang yang sering berjuang untuk tidur, maka alat ini sangat sempurna untuk mengatur suasana hati yang rileks sebelum tidur. Tapi bagi orang yang menyukai kegelapan, mungkin alat ini agak terlalu terang untuk tertidur.

Selain difungsikan untuk tidur dan hanya sekadar rileks, alat ini juga bagus untuk berkencan dengan pasangan. Pemandangan menjadi semakin romantis, dengan efek bintang dan aurora yang bersinar tepat di atas kepala Anda. Kegiatan lainnya seperti menonton televisi atau saat mandi dan berendam di bathtub juga bisa menjadi lebih nikmat menggunakan alat ini. (*)

BERITA REKOMENDASI