Psst..Ini Kunci Bikin Istri Cepat Orgasme

KALAU ingin berhasil orgasme, ternyata kuncinya harus membuat perempuan penetrasi. Anda berdua harus saling merangsang di ranjang supaya bisa nikmat berhubungan seks.

Perempuan normalnya selalu bisa penetrasi saat bersenggama. Tapi jarang sekali perempuan berusaha mendapatkan sisi kenikmatan itu.

Penetrasi Miss V adalah cara terbaik untuk membuat perempuan mencapai klimaks. Banyak cara untuk menstimulasi rangsangan saat beradu di ranjang.

Bahkan, menurut Survei Nasional Perilaku Seks di Amerika Serikat menyebutkan, sekira 91% laki-laki mampu klimaks saat bersenggama dengan istrinya. Ini berbeda halnya dengan perempuan yang rata-rata hanya 64% orang berhasil klimaks.

Banyak cara yang bisa membuat perempuan mudah mencari klimaks. Para ahli mengklaim bahwa stimulasi oral paling memudahkan perempuan mengalami penetrasi, kira-kira sebesar 26%. Tapi sayang, ada dampak buruk yang bakal dialami perempuan bila terlalu sering melakukan rangsangan oral.

Sementara itu, cara lain yang membuat perempuan mudah penetrasi yakni dengan cara masturbasi. Sekira 24% responden yang ikut dalam penelitian sudah membuktikan.

Masturbasi sebelum bercinta dianggap aman oleh para ahli. Anda jangan malu bermain solo seks di hadapan suami, demi kenikmatan pribadi. Dengan melakukan solo seks, perempuan bisa mengukur sisi kenikmatan yang dialami.

Penelitian ini terdiri dari pertanyaan tentang tindakan seksual yang paling menyenangkan dari total 9.360 perempuan yang menjadi responden. Perempuan sangat antusias mengikuti jejak pendapat dilaksanakan oleh Badan Survei Nasional Perilaku Seks di Negeri Paman Sam.

Dalam studi ini, diungkapkan pula sebanyak 36% perempuan menyatakan bahwa penetrasi Miss V adalah cara terbaik untuk membuat mereka mencapai klimaks. Meski banyak ahli menyarankan agar setiap bercinta bisa mengandalkan rangsangan klitoris agar perempuan mudah orgasme.

Dalam berhubungan seks, suami pasti ingin membuat istrinya klimaks di akhir bersenggama. Perempuan pun harus paham atas keinginan suami dalam hal ini.

Jangan kecewakan suami hanya gara-gara tidak mampu orgasme. Karena setiap perempuan pasti bisa mengalaminya dan berusaha mendapatkan kenikmatan yang membuat Anda ketagihan. Demikian dilansir Thehealthsite, Sabtu (21/4/2018). (*)

 

BERITA REKOMENDASI