PT AHEB Bagikan Makanan dan Minuman Berenergi di 10 Rumah Sakit

JAKARTA, KRJOGJA.com – Solidaritas dan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap aturan yang dikeluarkan otoritas pemerintah pusat dan daerah harus terus ditingkakan agar rantai penyebaran virus Corona, Covid19 segera terputus.

Karena itu PT. Asia Health Energi Beverages (PT. AHEB) produsen Kratingdaeng di Indonesia juga menunjukkan kepedulian dan solidaritas dengan memberikan sumbangan makanan dan minuman supplemen bagi para petugas di garda depan yaitu dokter, perawat dan juga relawan yang kini berjuang di garda terdepan di beberapa rumah sakit.

“Kami sangat peduli dengan situasi sekarang. Harapan kami agar pandemik segera berakhir dan kita semua dapat kembali berkarya sesuai dengan bidang masing-masing sehingga roda ekonomi bisa membaik pula. Untuk menunjukkan kepedulian kami, PT. AHEB mengirimkan paket minuman energi dan makanan ke 10 rumah sakit yang menerima banyak kasus Covid19. Salah satunya adalah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM),”  ujar Davin Thomas, Chief Marketing Officer, PT. AHEB melalui teleconference di Jakarta, Sabtu (30/5 2020).

BERITA REKOMENDASI