PT Daewoong Infion-Kemenkes Teken MOU Uji Klinis Pengobatan COVID-19

SEOUL, KRJOGJA.com – Daewoong Pharmaceutical Korea melalui CEO Sengho Jeon mengumumkan bahwa telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan pemerintah Indonesia dan akan memulai uji klinis pengobatan COVID-19 di Indonesia, melalui perusahaan joint venture-nya yaitu PT. Daewoong Infion (CEO Suh Chang Woo).

Daewoong Pharmaceutical Korea dan PT. Daewoong Infion sebagai perusahaan pengembang pengobatan COVID-19, telah menandatangani MoU Uji Klinis pengobatan COVID-19 dengan Kementerian Kesehatan Indonesia dalam sebuah pertemuan yang melibatkan Kementrian Kesehatan IIndonesia-Korea yang diadakan di Millennium Hilton Hotel, Seoul, pada tanggal 30 Maret 2021.

Budi Gunadi Sadakin, Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Dr. Slamet MHP, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dan Suh Chang Woo, CEO PT. Daewoong Infion menghadiri pertemuan tersebut secara online dari Indonesia dan pada saat yang sama, Kwon Deok-Cheol, Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Korea dan Sengho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical Korea menghadiri pertemuan tersebut melalui konfrensi video online di Hotel Millenium Hilton, Seoul.

BERITA REKOMENDASI