Pyfahealth Bagikan Tips Tingkatkan Imunitas Saat Omicron Menyerang

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Kasus Covid-19 varian Omicron kembali naik di berbagai wilayah Indonesia termasuk DIY. Masyarakat pun diminta menjaga kesehatan dan memperkuat imunitas agar tak ikut-ikutan tertular virus mutasi Covid-19 tersebut.

Andrey Septiana, Head of Consumer Health Pyridam Farma (PYFA) mengatakan di masa seperti ini, masyarakat harus lebih menyadari menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat. PYFA selain memberikan opsi pada masyarakat dengan meluncurkan produk untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh selama pandemi yaitu PYFAHEALTH Vitamin E 100 IU dan PYFAEHALTH Multivitamin & mineral juga terus mengkampanyekan pola hidup sehat pada masyarakat.

Menurut dia, sebagian besar masyarakat, terutama kaum muda seringkali beranggapan bahwa mereka tidak perlu menerapkan pola hidup sehat pada usia tersebut karena masih merasa bugar. Namun berdasarkan hasil survei Satgas Covid-19 Pemerintah DKI Jakarta, sebanyak 7.176 kasus positif (76,39 persen) dari kelompok masyarakat usia 19 – 59 tahun.

“Hal ini menandakan bahwa kaum muda di Indonesia masih acuh tak acuh dalam menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya melalui rilis yang diterima KRjogja.com, Rabu (16/2/2022).

BERITA REKOMENDASI