Rahasia Sehat Alami dan Awet Muda dengan Stemcell

YOGYA (KRjogja.com) – Sehat adalah sebuah kekayaan dan dambaan hidup setiap orang yaitu sehat alami, awet muda  dan Umur panjang. Namun pada kenyataannya manusia mengalami berbagai macam penyakit berat yang sulit disembuhkan dan sudah banyak yg berusia pendek.

Menurut pemenang 15 hak patent dunia dr Juzer Jangbarwala, fibroblast growth factor (FDF) sangat berlimpah di placenta pada saat manusia lahir namun tidak ditemukan lagi pada manusia dewasa di atas 30 tahun. Itu sebabnya Stemcell (sel induk) menjadi non aktif atau tidur sehingga tubuh menjadi lemah sakit-sakitanan dan penuaan dini terjadi.

Sebuah Seminar Istimewa yang dipersembahkan Komunitas Indonesia Sehat Sejahtera (KISS)  dan PT Life Pharm Global dihadirkan sebagai solusinya. Seminar tersebut bertajuk 'Keajaiban Stemcell Manusia' bersama Dokter ahli stemcell dan konsultan dari pabrk farmasi Amerika dr Edward Andujar MD di Hotel Harper Jalan Margo Utomo (P Mangkubumi) 52 Yogyakarta pada Senin (8/8/2016) pukul 18.30 WIB.

"Seminar ini untuk  mengedukasi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya karena mencegah lebih baik dari pada mengobati," ujar Penanggung jawab seminar, Renny Cohen kepada KRjogja.com, Jumat (5/8/2016).

Renny menyampaikan stemcell menjadi harapan baru didunia kedokteran dan solusi pengobatan medis yang trend saat ini. Penemuan dokter onkologi dari Canada dr Davidson dan penelitian dr Eskeland dari Norwegia mengungkapkan rahasia alami keajaiban zat dari Tuhan yaitu FGF dan 22 Asam amino yg terdapat di dalam telor di usia 9 hari (Laminine).

"Laminine ini mampu mengembalikan tubuh manusia menjadi  sehat alami dan 20 tahun lebih muda. Sudah lulus Uji Klinis dan terdapat dibuku PDR membuktikan penemuan ini sangat  bermanfaat bagi kehidupan semua manusia," ungkap Renny yang merupakan Koordinator  KISS Yogyakarta ini. (R-4)

 

BERITA REKOMENDASI